Mau ke Lokalisasi, 2 Pria Malah Habis Dipukuli

Mau ke Lokalisasi, 2 Pria Malah Habis Dipukuli
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com -Dua orang pria Sp dan Rm, menjadi korban pengeroyokan di pertigaan belakang UMS, Km 8, Sorong, Papua Barat, Rabu (8/2) sekitar pukul 03.45 WIT. Keduanya dikeroyok, ketika menuju ke Lokalisasi Malanu, tempat hiburan malam di Sorong.

Akibat pengeroyokan tersebut, Sp mengalami luka terbuka di bagian kepala, memar pada lengan dan punggung. Sedangkan Rm mengalami luka pada bagian kepala.

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota AKP Fernanso Saragi, mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih rinci, mengingat, korban masih menjalani perawatan di RSUD Sorong. “Pelaku diduga lebih dari lima orang. Kami sudah tangkap satu tersangka. Baru itu (informasinya),” kata Fernando kepada Radar Sorong.

Salah satu tersangka, EY mengatakan bahwa, pengeroyokan terjadi akibat ulah korban. Dia menceritakan, awalnya EY dan ketiga rekannya Na, Jo, Al serta sejumlah pemuda lainnya tengah berkumpul bersama sambil menenggak minuman keras di bawah pohon, pertigaan belakang UMS pada Rabu (8/2) pukul 03.00 WIT.

Sekitar pukul 03.45 WIT, Sp dan Rm yang mengendarai sepeda motor melintas di depan mereka. Motor yang dikendarai Sp kemudian oleng di pertigaan. “Terus mereka (korban,red) tanya kami, jalan mau ke Lokalisasi Malanu arah mana? Kami kasih tahu, lurus saja,” kata EY kepada Radar Sorong.

Mendengar pernyataan korban yang hendak menuju Malanu, sejumlah pemuda melontarkan kalimat bernada ejekan yang menyulut emosi Sp dan Rm.

Salah satu korban, lanjut EY, kemudian mengeluarkan senjata tajam dari saku. “Saya tidak minum, jadi saya lihat jelas dia (Sp,red) pegang badik, macam mau tantang kami,” ungkap EY.

Merasa tertantang, sejumlah pemuda kemudian menyerang Sp dan Rm. Beberapa pemuda bahkan menganiaya korban dengan balok. Korban yang kalah jumlah hanya pasrah menerima pukulan dari para pelaku. EY mengaku tidak ikut memukul korban, namun dia melempar korban dengan batu yang dia temukan di sekitar lokasi.

Dua orang pria Sp dan Rm, menjadi korban pengeroyokan di pertigaan belakang UMS, Km 8, Sorong, Papua Barat, Rabu (8/2) sekitar pukul 03.45 WIT. Keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News