Mau Lihat Ceramah Zakir Naik di Bekasi, Ini Syaratnya..

Mau Lihat Ceramah Zakir Naik di Bekasi, Ini Syaratnya..
Zakir Naik. Foto: from the star

jpnn.com - Panitia Zakir Naik Visit Indonesia telah membuka pendaftaraan untuk peserta ceramah umum di Stadion Patriot, Bekasi pada 8 April 2017. Pendaftaran dibuka hari ini, Sabtu (25/3) dan ditutup besok, Minggu (26/3).

Persyaratan pendaftar antara lain berusia 17 tahun, memiliki kartu identitas seperti KTP atau kartu mahasiswa. Panitia membatasi 3.000 orang pendaftar per hari yang dibagi dalam dua gelombang.

Registrasi dilakukan langsung lewat situs resmi bekasi.zakirnaikvisit.id dengan mengisi kolom yang disediakan.

Setelah mendaftar, nantinya peserta akan mendapat SMS khusus 3x 24 jam. Nantinya peserta akan kembali menerima SMS pada H-3 dan H-1 acara.

Pada kegiatan nanti, peserta diperkenankan membawa makanan dan minuman secukupnya. Peserta juga dilarang membawa alat perekam gambar dan suara.

Besok registrasi kembali dibuka pukul 08.00 untuk gelombang pertama dan pukul 15.00 WIB untuk gelombang kedua.

 

Ceramah terbuka Zakir Naik di Stadion Patriot terbuka untuk 40 ribu orang, terbesar dalam rangkaian safari dakwahnya. Ulama asal India itu berencana mengangkat tema persamaan antara agama Islam dan Kristen. (Lea/gob)


Panitia Zakir Naik Visit Indonesia telah membuka pendaftaraan untuk peserta ceramah umum di Stadion Patriot, Bekasi pada 8 April 2017. Pendaftaran


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber GoBekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News