Medan Dikalahkan Kota Surabaya

Gagal Raih Adipura Kencana

Medan Dikalahkan Kota Surabaya
Medan Dikalahkan Kota Surabaya
MEDAN - Tekad Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk bisa menyabet piala Adipura Kencana, akhirnya pupus. Pasalnya, Kota Medan gagal meraih piala tersebut dan hanya berhasil meraih Piala Adipura 2013. Meski demikian, Pemko Medan mengaku tidak kecewa.

Mereka menilai kegagalan tersebut lebih disebabkan oleh persyaratan. Karena itu, Pemko Medan tetap menyambut Adipura yang diterima, Senin (10/6) hari ini.

"Kita tidak kecewa, karena kegagalan Kota Medan meraih Adipura Kencana hanya disebabkan karena persyaratan. Kita tetap bersyukur walaupun hanya mendapat Adipura," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Drs H Dzulmi Eldin MSi kepada Sumut Pos (Grup JPNN), Minggu (9/6).

Dijelaskannya, Kota Medan hanya berhak menerima Adipura setelah kalah bersaing dengan Kota Surabaya dalam kategori Kota Metropolitan. Namun, kegagalan tersebut bukan karena nilai yang rendah, tapi karena syarat.

MEDAN - Tekad Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk bisa menyabet piala Adipura Kencana, akhirnya pupus. Pasalnya, Kota Medan gagal meraih piala tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News