MenPANRB Tinjau Unit Pelayanan Publik dan Audiensi dengan Para ASN

MenPANRB Tinjau Unit Pelayanan Publik dan Audiensi dengan Para ASN
Menpan RB Asman Abnur. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, GORONTALO - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo selama 2 hari yaitu 24 - 25 April 2017.

Kunjungan ini dalam rangka akselarasi kualitas pelayanan publik serta peningkatan kompetensi dan kualifikasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Indonesia.

MenPANRB mengawali lawatannya ke Kabupaten Gorontalo Utara. Menteri Asman bersama Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin akan meninjau beberapa unit pelayanan publik.

Di antaranya lokasi pembangunan Polres Gorontalo Utara serta Pelabuhan Anggrek Gorontalo Utara, termasuk beberapa UPT yang terdapat dalam pelabuhan tersebut yaitu KP3, Kantor Imigrasi serta Kantor Bea Cukai.

Selanjutnya, MenPANRB melaksanakan peninjauan ke EXPO Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara yang bertempat di kantor Bupati Gorontalo Utara.

Kegiatan MenPANRB dilanjutkan ke Kabupaten Gorontalo pada hari Selasa (25/4) ke Kabupaten Gorontalo.

Menteri Asman menyampaikan pengarahan sekaligus audiensi dengan para ASN Pemkab Gorontalo di Pentadio Resort Kabupaten Gorontalo.

Pada kesempatan ini MenPANRB juga turut didampingi Pj. Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakhrulloh dan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo selama 2 hari yaitu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News