Menpora Beri Ucapan Selamat untuk Owi/Butet dari Pos Ronda di Jawa Timur

Menpora Beri Ucapan Selamat untuk Owi/Butet dari Pos Ronda di Jawa Timur
Menpora Imam Nahrawi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi memang tak menyaksikan laga final ganda campuran Indonesia Tantowi Ahmad/ Liliyana Natsir di ajang Indonesia Open 2017, Minggu (18/6) malam di JCC Plennary Hall, Jakarta. Namun, menteri sala PKB itu ternyata menonton langsung laga dari televisi.

Uniknya, Menpora yang sedang berada di rumahnya di Kedung Cangkring, Sidoarjo, Jawa Timur, tak menyaksikan di televisi yang ada di sana. Dia memilih menonton dari pos ronda yang ada di depan rumahnya.

Menpora memilih menonton bersama masyarakat dan warga sekitar ramai-ramai. Dia tampak semringah saat menyaksikan kemenangan Owi/Butet atas pasangan China Zheng Siwei/Chen Qingchen dua set langsung, 22-20, 21-15.

Dengan masih menggunakan sarung dan kopiah usai acara Buka Puasa Bersama dengan IKA UINSA dan warga Kedung Cangkring, Menpora bersama warga duduk di pos ronda untuk menyaksikan laga final Owi/Butet.

"Saya mohon maaf sebelumnya tidak bisa menyaksikan langsung di Plenary Hall JCC Jakarta, tapi saya bersama warga dan teman-teman bisa menyaksikan dari sini. Alhamdulilah akhirnya Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir berhasil mempersembahkan gelar untuk Merah Putih di ajang Indonesia Open tahun ini," ucap Menpora usai menonton.

Menurut menteri 43 tahun tersebut, perjuangan Owi/Butet sebagai satu-satunya harapan Indonesia untuk meraih gelar sangat luar biasa. Meski dengan kondisi sakit Buteta ternyata mampu terus berjuang dengan maksimal.

"Semangat dan perjuangan mereka sangat luar biasa dan harus bisa menjadi contoh bagi pebulutangkis muda lainnya. Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk Owi dan Butet," tandasnya. (dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi memang tak menyaksikan laga final ganda campuran Indonesia Tantowi Ahmad/ Liliyana Natsir di ajang Indonesia Open 2017, Minggu


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News