Mercedes-AMG One Mulai Dikirim ke Konsumen Bulan Depan

Mercedes-AMG One Mulai Dikirim ke Konsumen Bulan Depan
Mercedes-AMG One. Foto: Carscoops

jpnn.com - Melihat persaingan semakin panas membuat produsen mobil asal Jerman menghadirkan Mercedes-AMG One. Supercar yang dikenal sebagai Project One diperkirakan akan tiba di tangan pelanggan dalam beberapa bulan mendatang.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (10/6), supercar itu hanya diproduksi sebanyak 275 unit. Salah satu dealer di Austria, Mobile membanderol mobil ini 3.927.910 US dolar atau sekitar Rp 56 miliar.

BACA JUGA: Toyota dan Subaru Berbagi Teknologi Kembangkan SUV Listrik

Mercedes menegaskan, akan mengirim supercar tersebut tepat pada liburan musim dingin tahun ini.

Diketahui, Hypercar One menggendong mesin Formula 1 (F1) diturunkan 1,6 liter V6 turbocharged dan empat motor listrik menawarkan tenaga 1,020 hp . Hebatnya, konsumsi bahan bakar mobil bertenaga besar ini rata-rata 13 lt/100 km (21,7 mpg UK/18,1 mpg AS).

Mercedes-AMG One mampu berlari dari 0-200 km/jam (0-124 mph) dalam waktu kurang dari enam detik, sementara kecepatan tertinggi akan melebihi 350 km/jam (217 mph). (mg9/jpnn)


Melihat persaingan semakin panas membuat produsen mobil asal Jerman menghadirkan Mercedes-AMG One. Supercar yang dikenal sebagai Project One diperkirakan akan tiba di tangan pelanggan dalam beberapa bulan mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News