Mercedes - Benz akan Memperkenalkan Dua Jagoan Baru pada Ajang GIIAS 2019

Mercedes - Benz akan Memperkenalkan Dua Jagoan Baru pada Ajang GIIAS 2019
Mercedes - Benz GLC. ILUSTRASI. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia mengonfirmasi akan memperkenalkan dua jagoan baru pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2019 yang bakal digelar bulan Juli mendatang.

Kedua produk itu dikatakan langsung oleh Deputy Director Sales Operation and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto bermain di segmen SUV dan Coupe.

"Kita ikut serta di GIIAS 2019 nanti. Apa launching produk baru di kelas SUV dan coupe," kata pria yang akrab disapa Kariyanto kepada awak media saat ditemui di Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Mercedes Benz Sudah Siapkan Mobil Kepresidenan Jokowi yang Lebih Keren

Namun ketika disingung model apa yang bakal diluncurkan nanti, Kariyanto masih menutup keran Informasi tersebut. Kariyanto hanya mengatakan yang pastu SUV yang di bawa ke Indonesia ini sebelumnya sudah dirilis di Eropa.

"Pokoknya yang sudah launching di Eropa. yang pasti All New model," kata dia.

Selain dua produk baru, Mercedes Indonesia juga akan kembali membawa dua varian mesin baru E-Class terlaris mereka yakni E 200 Avantgarde dan E 300 SportStyle Avantgarde, yang baru saja diperkenalkan pada media nasional.

"Kita juga akan bawa dua model baru kita di GIIAS 2019 untuk diperkanalkan kepada publik luas," kata dia.(mg9/jpnn)


Mercedes-Benz Indonesia mengonfirmasi akan memperkenalkan dua jagoan baru pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2019 yang bakal digelar bulan Juli mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News