Mewah! Bandara Bologna Pakai Juru Parkir dari Lamborghini Huracan

Mewah! Bandara Bologna Pakai Juru Parkir dari Lamborghini Huracan
Lamborghini Huracan bertugas sebagai juru parkir di Bandara Blogna. Foto: Lamborghini

jpnn.com - Bandara Aeroporte Macroni, Bologna, Italia, secara spesial menjalin kerja sama dengan Lamborghini, dengan menjadikan model Huracan sebagai kendaraan pemandu pesawat.

Sederhananya, Lamborghini Huracan digunakan oleh operasional bandara menjadi juru parkir pesawat, atau berfungsi memandu pesawat saat akan melandas dan lepas landas.

BACA JUGA: Lamborghini Berniat Menciptakan Sports Car Piawai Bermain Lumpur

Supercar Italia itu pun tentu mendapat ubahan khusus, seperti lampu strobo oranye dan stiker khusus warna kuning dengan corak kotak-kotak.

Selain itu, Huracan tidak sekadar menerima tampilan berbeda, tetapi juga ada peningkatan performa, serta modifikasi sistem penggerak dari AWD ke RWD (penggerak roda belakang). Hal ini juga yang membedakannya dengan Huracan yang dijual ke pasar.

Kerja sama itu sendiri karena markas Lamborghini berdekatan dengan Bandara Aeroporte Macroni. Ini cukup efektif mengenalkan salah satu ikon Kota Bologna, yakni Lamborghini. (mg8/jpnn)


Bandara Aeroporte Macroni, Bologna, Italia, secara spesial menjalin kerja sama dengan Lamborghini, dengan menjadikan model Huracan sebagai kendaraan pemandu pesawat.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News