JPNN.com

Lamborghini Berniat Menciptakan Sports Car Piawai Bermain Lumpur

Jumat, 14 Juni 2019 – 14:45 WIB Lamborghini Berniat Menciptakan Sports Car Piawai Bermain Lumpur - JPNN.com

jpnn.com - Lamborghini diketahui berniat mengembangkan konsep sports car bernama Huracan Sterrato untuk memnuhi kebutuhan konsumennya yang suka main lumpur.

Kepala Staf Teknis Automobili Lamborghini, Maurizio Reggiani mengatakan, Sterrato bukan tidak mungkin bakal menjadi sports cars yang masuk jalur produksi Lamborghini.

BACA JUGA: Spesial! Lamborghini Huracan Bernomor 10000

"Sterrato Huracan menggambarkan komitmen Lamborghini untuk menjadi pembentuk masa depan, mobil supersports dengan kemampuan off-road, Sterrato menunjukkan fleksibilitas Huracan dan membuka pintu bagi tolak ukur lain guna menggerakkan emosi dan kinerja," kata Reggiani seperti dikutip dari Autoevolution, Jumat (14/6).

Jika dilihat dari render gambar, konsep Huracan Sterrato memiliki desain mobil yang sanggup menerobos semua medan terjal. Hal itu berkat peningkatan ground clearance 4.7 cm lebih tinggi dan profil ban yang digunakan lebih tebal dan lebar.

Bagian interior kemungkinan akan disesuaikan dengan desain bodi sehingga nantinya pengemudi merasakan kenyamanan ketika berada di jalan off-road.

Kemungkinan jantung pacunya, lanjut Reggiani, akan mengambil basis mesin Huracan Evo yakni V10 berkapasitas 5.200 cc,  sanggup menyemburkan tenaga hingga 640 Hp dan torsi 400 Nm.

Tenaga disalurkan melalui transmisi 7-percepatan dual clutch - LDF (Lamborghini Doppia Frizione), yang dapat digeber hingga 325 kpj dan akselerasi dari titik 0 hingga 100 km hanya butuh 2,9 detik. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...