Misbakhun Lakukan Serangan Balik ke Andi Arief

Misbakhun Lakukan Serangan Balik ke Andi Arief
Politikus Partai Golkar M Misbakhun dalam acara 'Ngopi Bareng, Kita Jokowi' di kantor DPD I Golkar DKI, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (6/4). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Golkar Misbakhun mempersilakan Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Andi Arief membuktikan tudingannya. Andi Arief menyebut Misbhakun merupakan sosok berada di balik pemberitaan media asing 'Asia Sentinel'.

Media tersebut sebelumnya menurunkan tulisan "Konspirasi Kejahatan Besar SBY" terkait patgulipat Bank Century menjadi Bank Mutiara.

"Soal tuduhan yang disampaikan, silakan tanya ke Mas Andi Arief lagi. Kan dia yang melempar isu itu, silakan dia yang membuktikan," ujar Misbakhun dalam pesan tertulisnya yang diterima JPNN, Kamis (13/9).

Selain itu, Misbakhun juga menyebut Andi kerap melontarkan tudingan tanpa bukti. Misalnya, cuitan soal jenderal kardus dan dugaan mahar dari bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno ke PKS dan PAN.

"Selama ini kan dia sukanya menuduh tanpa bukti. Bicara soal jenderal kardus, bicara soal mahar politik, semua isu yang dia lemparkan lenyap begitu saja tanpa bukti," katanya.

Misbakhun sendiri mengaku heran, bisa sampai dituding berada di balik pemberitaan media asing tersebut.

BACA JUGA: Demokrat Tuding Misbakhun di Balik Berita Century Bank SBY

"Memangnya saya ini siapa, kok sampai dianggap bisa menggerakkan media asing untuk menulis soal Century. John Berthelsen tidak hanya menulis soal skandal Century, karena dia juga mencermati skandal-skandal besar di negara lain. Silakan lihat rekam jejak tulisan-tulisannya," tutur Misbakhun.(gir/jpnn)

Misbakhun mempersilakan Andi Arief membuktikan tuduhannya tentang sosok di balik pemberitaan media asing Asian Sentinel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News