NasDem Masih Tunggu Hasil Survei

NasDem Masih Tunggu Hasil Survei
NasDem. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAMBI - Partai Nasional Demokrat (NasDem) masih menunggu hasil survei untuk menentukan calonnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Ketua DPW NasDem, Agus Roni mengatakan survei akan menjadi dasar penetapan dukungan. Melalui survey itulah DPP memutuskan kemana NasDem akan berlabuh.

“Kita ingin survey dulu. Nanti baru dilihat hasilnya dan diusulkan ke DPP,” ujarnya dikonfrimasi kemarin.

Dia menyebutkan, untuk kepastian pelaksanaan Survei saat ini pihaknya masih menuggu petunjuk dari DPP. Termasuk kepastian pelaksaan penjaringan calon kepala daerah.

“Kita masih menuggu petunjuk DPP. Termasuk pelaksaan survey dan penjaringan calon,” ucapnya.

Menghadapi penjaringan yang bakal dilakukan di Kerinci, Merangin dan Kota Jambi, NasDem memastikan partainya tanpa mahar. Komitmen itu telah dilakukan NasDem sejak Pilkada jilid I 2015 lalu.

“NasDem tanpa mahar, kita pastikan itu. Pilkada kemarin juga demikian, itu sudah perintah dari pusat,” katanya seperti dilansir Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini.

Lalu sudah adakah kandidat yang komunikasi soal dukungan? Agus Roni mengatakan saat ini sudah ada beberapa kandidat yang membuka komunikasi dengan partainya. Tapi dirinya eggan membeberkan siapa saja calon intes bekomunikasi untuk mendapatkan perahu NasDem.

Partai Nasional Demokrat (NasDem) masih menunggu hasil survei untuk menentukan calonnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News