New Honda Jazz Tetap Dominan

New Honda Jazz Tetap Dominan
New Honda Jazz Tetap Dominan
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) membukukan penjualan sebesar 4.600 unit di seluruh Indonesia Agustus lalu. Penyumbang terbesarnya  masih berasal dari New Honda Jazz dengan angka laku sebanyak 2.077 unit.  Hingga saat ini, Honda Jazz telah terjual sebanyak 13.567 unit di seluruh Indonesia dan meraih pangsa pasar sebesar 33 persen dan kembali menjadi Market Leader pada kelas Hatchback.

 

Di kelas SUV, Honda CR-V pada sepanjang tahun ini telah mengumpulkan penjualan sebanyak 8.271 unit sepanjang tahun 2011, dengan pangsa pasar 26 persen di kelasnya. Penjualan New CR-V pada Agustus tercapai 1.677 unit, merupakan penjualan tertinggi dibanding model lain di kelas SUV selama Agustus. Meskipun terpotong libur panjang Lebaran pada bulan lalu, angka penjualan Honda CR-V justru meningkat 33,5 persen dibanding bulan sebelumnya yang hanya terjual 1.256 unit.

Di kelas MPV, penjualan Honda Freed sejak bulan Januari hingga Agustus tercatat sebanyak 6.260 unit dan telah meraih pangsa pasar sebesar 10% di kelasnya. Honda Freed sendiri meraih penjualan sebanyak 663 unit di bulan Agustus 2011. Sementara di kelas MPV premium, All New Honda Odyssey telah terjual sebanyak 160 unit di tahun ini, dengan tambahan penjualan pada bulan Agustus lalu sebanyak 9 unit.

Pada segmen sedan, All New Honda City mencatat penjualan sebanyak 111 unit di bulan Agustus lalu. Hingga saat ini, All New Honda City telah meraih penjualan sebanyak 1.615 unit di seluruh Indonesia dengan pangsa pasar 32 persen di kelas mini sedan.

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) membukukan penjualan sebesar 4.600 unit di seluruh Indonesia Agustus lalu. Penyumbang terbesarnya  masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News