Nikah Akhir Tahun, Maia Estianty: Semuanya Saya Aminkan

Nikah Akhir Tahun, Maia Estianty: Semuanya Saya Aminkan
Maia Estianty. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rencana pernikahan Maia Estianty dengan pengusaha kaya raya, Irwan Danny Mussry semakin ramai diberitakan. Mereka dikabarkan akan menggelar pernikahan pada akhir tahun nanti di Italia.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, mantan istri Ahmad Dhani itu hanya mengamini.

“Pokoknya hal-hal yang diucapkan teman-teman dan penggemar, semuanya saya aminkan," kata Maia Estianty saat ditemui di kediamannya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (9/7).

Ibu tiga anak itu mengatakan bahwa apa yang akan terjadi dalam hidupnya adalah takdir dari Tuhan. Sebagai manusia dia hanya menjalani dan berharap yang terbaik untuk masa depannya.

“Perjalanan hidup saya itu kan rancangan Allah, saya enggak berharap apapun. Jalanin saja. Saya enggak tahu apa yang nanti terjadi dan bagaimana ke depannya,” tukas pentolan Duo Maia itu.

Maia pun memastikan ketiga anaknya, Al, El dan Dul tak akan mempermasalahkan bila dirinya menikah lagi.

“Kalau anak-anak saya mah tahu ibunya wanita mandiri, tapi kalau takdirnya Allah (segera menikah), kenapa tidak," ungkapnya.(mg7/JPG)


Rencana pernikahan Maia Estianty dengan pengusaha kaya raya, Irwan Danny Mussry semakin ramai diberitakan. Mereka dikabarkan akan menggelar pernikahan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News