Novanto: Semoga Pemudik Selamat Sampai Kampung Halaman

Novanto: Semoga Pemudik Selamat Sampai Kampung Halaman
Ketua DPR Setya Novanto Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto berharap para pemudik bisa selamat sampai ke kampung halaman berkumpul dengan keluarga merayakan Lebaran.

"Tentu kita harapkan mereka kembali pulang dengan selamat dan bisa bertemu keluarganya," kata Novanto saat bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau persiapan mudik di Stasiun Senen, Jakarta Pusat, Senin (22/6).

Ketua Umum Partai Golkar itu menilai kesiapan pemerintah melayani masyarakat yang mudik sangat luar biasa. Novanto yang langsung menyapa masyarakat memastikan bahwa proses pembayaran, ticketing berjalan lancar.

Dia yakin, kegiatan mudik bertambah lancar seiring kelancaran jalur telekomunikasi. Pun demikian aparat keamanan begitu sigap menjalankan tugasnya.

“Tentu kita berterima kasih kepada Pak Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Semuanya sudah dijalankan dengan baik untuk kepentingan masyarakat," katanya.

Dia berharap masyarakat pulang dengan selamat dan kembali ke Jakarta tidak lagi membawa keluarga yang banyak untuk mencari kerja di ibu kota.

"Biar mereka yang lain kerja di daerah, membangun daerah. Dan yang di sini membangun Jakarta," katanya.

Menurut dia, hal ini semua untuk pertumbuhan yang lebih baik.(boy/jpnn)


Ketua DPR Setya Novanto berharap para pemudik bisa selamat sampai ke kampung halaman berkumpul dengan keluarga merayakan Lebaran.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News