Akhir Periode Kepengurusan, PIA DPR Berbagi Berkah Ramadan

Akhir Periode Kepengurusan, PIA DPR Berbagi Berkah Ramadan
Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI menggelar pemberian paket sembako. Foto: dok PIA DPR

jpnn.com, JAKARTA - Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI menggelar pemberian paket sembako bagi c  leaning service, Pramubakti, Pengamanan Dalam (Pamdal ), serta honorer yang berada di lingkungan gedung DPR RI.

Ketua PIA DPR RI, Tri Hatmanti Utut Adianto mengatakan acara itu digelar sebagai bentuk komitmen untuk selalu berbagi berkah, di bulan suci Ramadan.

"Ramadan kali ini sepertinya merupakan Ramadan terakhir PIA DPR RI Periode 2019-2024. Namun, hal itu tak menyurutkan semangat kami untuk terus berbagi di bulan yang penuh rahmat ini. Khususnya kepada karyawan yang berada di lingkungan Gedung DPR RI ini. Seperti Pamdal, cleaning service, office boy, serta karyawan honorer,"ujar Tri Harmanti di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis(28/3).

Adapun acara yang bertajuk "Berbagi Kebahagiaan di Akhir Periode PIA DPR RI Bagikan Paket sembako di Bulan Ramadan" itu, sekitar 2.000 paket sembako telah siap dibagikan oleh PIA DPR RI untuk cleaning service, office boy, Pamdal dan karyawan honorer DPR RI.

Tri mengatakan pemberian sembako pada acara itu adalah wujud terima kasih PIA DPR RI kepada karyawan DPR RI tersebut yang selama ini telah membantu PIA DPR, dan anggota DPR RI selama menjalankan tugas-tugasnya.

Tidak hanya itu, istri politikus dari Fraksi PDI Perjuangan, Utut Adianto ini berharap silaturahim dapat terus terjalin.

Dia juga berharap agar kegiatan serupa dapat terus terlaksana dalam kepengurusan PIA DPR RI periode mendatang.

Sehingga, kata Tri, eberadaan PIA dapat membawa manfaat tersendiri bagi orang-orang sekitar. Selain tentunya untuk merekatkan tali silaturahim bagi sesama anggota PIA DPR RI.

Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI menggelar pemberian paket sembako bagi Cleaning service, Pramubakti, Pengamanan Dalam (Pamdal ), serta honorer yang bera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News