Perayaan Natal 2023, PIA DPR RI Kunjungi Panti Asuhan dan Werdha

Perayaan Natal 2023, PIA DPR RI Kunjungi Panti Asuhan dan Werdha
Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI menggelar bakti sosial dengan mengunjungi beberapa panti asuhan dan panti Werdha di Jakarta dan sekitarnya. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI menggelar bakti sosial dengan mengunjungi beberapa panti asuhan dan panti Werdha di Jakarta dan sekitarnya.

Hal itu dilaksanakan dalam menyambut Hari Lahirnya Sang Juru Selamat, Yesus Kristus.

Ketua PIA DPR RI, Tri Hatmanti Utut Adianto menjelaskan seluruh umat Kristiani di seluruh dunia yang tengah bersuka cita menyambut Natal yang merupakan hari kelahiran Yesus Kristus, PIA DPR RI pun mencoba berbagai kebahagiaan pada sesama.

"Kami mengunjungi beberapa panti asuhan dan panti Werdha di Jakarta dan sekitarnya,"ujar Ketua PIA DPR RI, Tri Hatmanti Utut Adiant seperti dikutip, Rabu (5/12).

Adapun dari dua panti asuhan yang dikunjungi PIA DPR RI adalah Panti Asuhan Parapatan dan Panti Asuhan Bakti Luhur, serta Panti Werdha Melania di Rempoa Ciputat.
Dalam kunjungannya, PIA DPR RI memberikan sumbangan sejumlah kado Natal baik bagi para anak-anak panti, maupun pengurus dan pembina panti asuhan.

Di Panti Werdha disiapkan Renungan Natal dan berbagai hiburan untuk menghibur Oma Opa penghuni Panti Werdha dengan harapan agar semua merasakan kebahagiaan atau suka cita di hari yang Kudus itu.

"Terima kasih, kami bangga kepada seluruh panitia Baksos Natal tahun ini yg di ketuai Ibu Tina Sukur Nababan serta seluruh anggota PIA atas kerja sama dan kekompakanya sehingga acara tersebut terlaksana dengan baik," ungkap Tri.

Menurutnya, meskipun saat ini seluruh anggota DPR yang notabene merupakan suami dari anggota PIA DPR tengah mempersiapkan diri untuk melaksanakan Pemilu serentak 2024 mendatang.(mcr10/jpnn)

Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI menggelar bakti sosial dengan mengunjungi beberapa panti asuhan dan panti Werdha di Jakarta dan sekitarnya.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News