Rayakan Natal, PIA DPR RI Undang Ratusan Anak Panti Asuhan ke Senayan

Rayakan Natal, PIA DPR RI Undang Ratusan Anak Panti Asuhan ke Senayan
Ketua Umum PIA DPR RI Tri Hatmanti Utut Adianto saat menyampaikan tujuan mengundang ratusan anak dari tiga panti asuhan di Jakarta untuk merayakan di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/12). Foto: Dokumentasi Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI mengundang anak-anak dari tiga panti asuhan di Jakarta untuk mengikuti perayaan Natal sekaligus melaksanakan bakti sosial di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/12).

Acara yang diselenggarakan di Ruang Pustakaloka itu dihadiri siswa-siswi dan pengurus dari Panti Asuhan Pelayanan Kasih Bhakti Mandiri Cibubur, Panti Asuhan Pondok Taruna Harapan Bangsa Cipayung, dan Panti Asuhan Bersinar Ciracas.

Selain dihibur dengan berbagai nyanyian yang dibawakan sejumlah artis ibu kota, pada perayaan Natal yang tahun ini mengangkat tema 'Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain' ( Matius 2:12) ini juga dilaksanakan dengan penyerahan bantuan kepada ketiga panti asuhan tersebut sebagai kado Natal.

Ketua Umum PIA DPR RI Tri Hatmanti Utut Adianto berharap dengan ikut menghadiri kebaktian Natal di Gedung DPR yang merupakan gedung bersejarah ini disertai dengan berbagai hiburan dan bantuan menjadi kado Natal teristimewa bagi anak-anak dari tiga panti asuhan tersebut.

"Kami berharap semoga mereka bisa gembira, bahagia dalam menyambut Natal serta akan tambah semangat dalam mengisi dan menjalani hari-hari ke depannya," ujar istri anggota DPR Utut Adianto itu kepada wartawan di Senayan, Jakarta, Selasa (13/12).

Ketua Panitia Acara Baksos Natal 2022 Lolita Harvey Malaihollo menambahkan pihaknya mengapresiasi kekompakan dari seluruh anggota PIA DPR RI yang dipimpin Ibu Tri Hatmanti Utut Adianto sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Lolita juga berharap agar anak-anak panti asuhan juga dapat merayakan Natal dengan gembira sehingga akan semakin semangat dalam menyongsong hari-hari ke depan. (mar1/jpnn)

PIA DPR RI mengundang ratusan anak panti asuhan di Jakarta untuk menghadiri perayaan Natal di Gedung Parlemen, Senayan


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News