OMG, Ibu dan Putrinya Dibunuh secara Sadis di Sawah

OMG, Ibu dan Putrinya Dibunuh secara Sadis di Sawah
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com, LAMPUNG - Penemuan dua mayat dalam kondisi mengenaskan di tengah sawah benar-benar menghebohkan warga dusun Kalibundar Desa Kalicinta Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (20/3).

Pasalnya dua korban bernama Sumarijah, 60, dan anaknya Supriyani, 35, tewas saat memanen padik miliknya.

Kuat dugaan, keduanya menjadi korban pembunuhan. Pasalnya di sekujur tubuh kedua korban terdapat luka bacok.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Sumarijah mengalami luka bacok di kepala bagian depan, dan terdapat sayatan pada kedua pergelangan kaki dan tangannya hingga nadi terputus, serta luka sayat di bagian perut dan memar di sekujur tubuh.

Hal serupa juga dialami Supriyani, anak kedua dari pasangan Supardi, 63, dan Sumarijah ini mengalami lima luka bacok di bagian kepala depan dan belakang. Selain itu, terdapat luka sayat di kedua tangan hingga nadi terputus.

Hingga saat ini belum diketahui motif pembunuhan sadis tersebut. Namun kuat dugaan, kedua menjadi korban pembunuhan yang dilatar belakangi unsur dendam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Lampung (Jawa Pos Group), pertama kali jasad Sumarijah dan Supriyani ditemukan Sutopo, 40, yang merupakan menantu Sumarijah dan istri dari Supriyani.

Kepada awak media, Sutopo suami Supriyani mengatakan bahwa istrinya dan ibu mertuanya berangkat ke sawah tidak jauh dari rumahnya, sekitar pukul 05.30 Wib, Selasa (21/3).

Penemuan dua mayat dalam kondisi mengenaskan di tengah sawah benar-benar menghebohkan warga dusun Kalibundar Desa Kalicinta Kecamatan Kotabumi Utara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News