Oyeee.. Lenovo Buka 250 Service Center di Seluruh Indonesia

Oyeee.. Lenovo Buka 250 Service Center di Seluruh Indonesia
Country Lead Manager Lenovo Indonesia Adrie R Suhadi saat mengumumkan perluasan service center lenovo menjadi 250 titik di kota-kota besar di Indonesia. Foto: JPG

jpnn.com - JAKARTA – Lenovo terus berusaha meningkatkan pelayanannya pada konsumen. Terbaru, Lenovo membuka jaringan service center di seluruh Indonesia. Totalnya mencaai 250 service center yang tersebar di berbagai kota di tanah air.

“Kami ingin memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Kepuasan pelanggan yang kami utamakan, sehingga Lenovo semakin dipercaya,” kata

Country Lead Manager Lenovo Indonesia Adrie R Suhadi, Jumat (4/12) kemarin.

Perusahaan asal Tiongkok ini juga menyediakan contact center dengan nomor 007 803 011 4574. Contact center tersebut bisa dihubungi tanpa biaya alias gratis. Para konsumen tentu bakal semakin dimanjakan dengan layanan itu.

“Ini sebagai alternatif agar bisa lebih cepat mengatasi permasalahan yang dihadapi konsumen. Jadi, apabila mereka ingin dapat informasi tidak harus datang ke lokasi service center,” jelas Ardie.

Dia menambahkan, para pelanggan akan diarahkan oleh teknisi melalui sambungan telepon bila ada masalah dengan smartphone Lenovo yang digunakan. Apabila masalahnya harus ditangani secara khusus, pelanggan direkomendasikan ke service center terdekat. (fab)

 


JAKARTA – Lenovo terus berusaha meningkatkan pelayanannya pada konsumen. Terbaru, Lenovo membuka jaringan service center di seluruh Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News