Pablo Masih Bolos Latihan Persib

Pablo Masih Bolos Latihan Persib
Pablo Masih Bolos Latihan Persib
BANDUNG - Bomber Pablo Frances belum kunjung mengikuti sesi latihan skuad Persib Bandung, dalam dua hari terakhir. Eks-striker Persijap Jepara ini dikabarkan masih berada di Argentina.

Pablo memang meminta izin kepada manajemen untuk menjemput orangtuanya selama 2-3 hari, sejak sesi latihan rutin Persib kembali dimulai. Sesi latihan pagi kemarin (19/11) di Stadion Siliwangi Bandung, merupakan hari ke-5 latihan Persib, sejak waktu libur tim 2 minggu lalu. Pablo sendiri telah absen dua hari, dan belum kembali mengikuti sesi latihan rutin Persib.

Manajer Persib, Umuh Muhtar mengatakan, akan segera mencari tahu alasan keterlambatan Pablo bergabung. Ia pun mengutarakan kemungkinan untuk memberikan peringatan secara tertulis bagi Pablo. Umuh memang berjanji akan menindak tegas semua pemain yang masuk kategori indisipliner.

"Saya akan mencari tahu, kenapa hingga saat ini ia masih belum kembali mengikuti latihan. Jika sampai besok (hari ini) ia (Pablo) masih mangkir, saya akan memberikan sanksi kepadanya. Saya akan segera berbicara kepada Pablo mengenai masalah ini, dan akan memberikan surat peringatan kepadanya," ujar Umuh.

BANDUNG - Bomber Pablo Frances belum kunjung mengikuti sesi latihan skuad Persib Bandung, dalam dua hari terakhir. Eks-striker Persijap Jepara ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News