Pagi Pakai Seragam Polisi, Malam Cuma Bikini, Aww...

Pagi Pakai Seragam Polisi, Malam Cuma Bikini, Aww...
Samantha Sepulveda. Foto: Facebook, Instagram via Daily Mail

jpnn.com - jpnn.com -Seorang polisi wanita di Freeport, Long Island, Amerika Serikat punya dua dunia berbeda. Samantha Sepulveda namanya. Saat pagi sampai sore, tugasnya adalah menangkap penjahat. Namun, saat pekerjaannya selesai...

Sepulveda memiliki banyak penggemar. Di akun Instagram-nya, Sepulveda punya 110 ribu pengikut. Ya, sejumlah foto di akun pribadinya itu menarik perhatian. Sepulveda yang pagi harinya berseragam polisi, kalau malam ganti kostum, cuma pakai bikini.

Sepulveda cocok jadi model pakaian dalam dan bikini. Dia, dengan bangga, mengaku kadang wajah dan tubuhnya sangat membantunya dalam pekerjaan.

Untuk bidang modeling sudah pasti. Posturnya pas untuk mengenakan busana-busana seksi. Saat bertugas sebagai polisi, Sepulveda mengaku tersangka kejahatan kerap ikhlas menyerahkan dirinya tanpa susah payah. ”Saya biasanya hanya berbicara dengan mereka saat hendak memasangkan borgol karena mereka tidak ingin bersitegang dengan saya,” katanya kepada The New York Post. ”Anda bisa tangkap saya kapan saja,” kata Sepulveda mengulangi kalimat yang sering diucapkan tersangka kejahatan saat hendak ditangkap.

Lajang 32 tahun itu menjadi polisi pada 2010. Tiga tahun kemudian, seorang rekan menawarinya menjadi model pakaian dalam. Sejak saat itu lah profesinya bertambah. Sekarang, Sepulveda juga disibukkan dengan fashion show di Inggris, Spanyol, Australia, bahkan Nikaragua.

Sepulveda menceritakan, tersangka kejahatan umumnya lebih “jinak” jika bertemu dengan polisi perempuan. Suatu hari ada laporan mengenai seorang lelaki yang memukuli istrinya dan mengancam akan membunuh polisi yang akan menangkapnya. Namun, saat Sepulveda menghadapinya, lelaki itu malah bengong. Alih-alih membunuh, lelaki itu malah meminta nomor telepon Sepulveda dan mengajaknya berkencan. (dailymail/tia/jpnn)

Seorang polisi wanita di Freeport, Long Island, Amerika Serikat punya dua dunia berbeda. Samantha Sepulveda namanya. Saat pagi sampai sore, tugasnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News