Kapolres Rohul Bawa Polwan Cantik Belusukan ke Pasar untuk Sosialisasi Pemilu Damai

Kapolres Rohul Bawa Polwan Cantik Belusukan ke Pasar untuk Sosialisasi Pemilu Damai
Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono belusukan ke pasar modern Pasir Pangaraian. Foto:Polres Rohul.

jpnn.com, ROHUL - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiono bersama Polwan cantik sosialisasi Pemilu damai kepada masyarakat di Pasar Modern Pasir Pangaraian.

Pagi-pagi buta, Rabu 17 Januari 2023 AKBP Budi mengumpulkan para polwan cantik untuk pergi ke pasar moderen di Pasir Pangaraian.

Sesampainya di pasar, AKBP Budi dan para Polwan langsung membagikan brosur cooling system Pemilu.

AKBP Budi juga berbincang-bincang terkait kondisi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Serta memantau harga sembako di pasar agar tidak ada pedagang menjual dagangan di atas harga sesuai yang telah ditentukan.

Tidak sampai di situ, mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau ini juga memborong dagangan seorang ibu di pasar tersebut.

“Pagi tadi kami datang ke pasar untuk mengajak masyarakat, khususnya ibu-ibu untuk turut serta mensukseskan Pemilu damai dan mendatangi TPS pada 14 Februari 2024 serta memberikan hak suara nya,” kata AKBP Budi kepada JPNN.com.

AKBP Budi juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi atau menerima informasi yang belum tentu kebenarannya.

Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiono bersama Polwan cantik sosialisasi Pemilu damai kepadamasyarakat di Pasar Modern Pasir Pangaraian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News