Pak Nurdin, Jadi Siapa Nih Wagub Kepulauan Riau?

Pak Nurdin, Jadi Siapa Nih Wagub Kepulauan Riau?
Nurdin Basirun. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Gubernur Kepri Nurdin Basirun masih terus mengulur-ngulur waktu untuk menentukan siapa calon Wakil Gubernur Kepri. Padahal Nurdin sendiri telah memimpin Kepri seorang diri sejak April 2016 lalu.

"Belum ada, sedang kita proses," ujarnya usai menerima kunjungan Komisi IV DPR RI di Graha Kepri, Selasa (21/2).

Dijelaskannya, perlu ke hati-hatian dalam memilih siapa orang yang akan mengisi jabatan Wakil Gubernur Kepri. Terutama yang memiliki visi dan misi yang sama dengannya dalam hal kemajuan Kepri kedepannya.

"Harus hati-hati, makanya masih diproses," ujarnya seperti diberitakan Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Nurdin mengakui beberapa waktu lalu partai pengusungnya yakni Nasdem sempat mengajukan satu nama calon untuk maju sebagai wakilnya. Namun hingga kini hal itu belumlah jelas. Apalagi mengenai informasi adanya tambahan calon yang diajukan oleh partai Nasdem.

"Dari partai Nasdem memang sempat mengajukan Rini. Namun hal itu belum diajukan ke DPRD Kepri. Begitu juga informasi adanya tambahan calon saya belum tahu," jelas Nurdin.

Menurut Nurdin, secara pribadi ia sendiri masih bingung menentukan calon wakil yang tepat memimpin Kepri bersamanya. Secara tak langsung, Nurdin merasa sanggup memimpin Kepri tanpa wakil. Namun ia tak mengungkapkan apa alasan pasti kenapa hingga kini Wagub Kepri belum dipilih.

"Kesepian tak ada. Kalau saya kesepian siapa yang menemani," ujar Nurdin nyeleneh. (she)


Gubernur Kepri Nurdin Basirun masih terus mengulur-ngulur waktu untuk menentukan siapa calon Wakil Gubernur Kepri. Padahal Nurdin sendiri telah memimpin


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News