Kembali Terpilih Jadi Anggota DPR, Sturman Panjaitan Berterima Kasih Kepada Masyarakat Kepri

Kembali Terpilih Jadi Anggota DPR, Sturman Panjaitan Berterima Kasih Kepada Masyarakat Kepri
Anggota Komisi I DPR RI Mayjend TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI Mayjend TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan dipastikan kembali melenggang ke Senayan.

Hal itu berdasarkan rekapitulasi perolehan suara Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 yang dilakukan oleh KPU Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Saat ini proses rekapitulasi berjenjang di Kepri telah mencapai 95 persen. Mayjend TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan berhasil unggul atas rekan separtainya Soerya Respationo.

Sturman Panjaitan dinyatakan memperoleh suara 59.460, sedangkan Romo sapaan akrab Soerya Respationo hanya mampu mendulang sebanyak 57.365 suara.

“Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Kepri yang masih mempercayakan saya menjadi wakilnya di DPR RI. Ini menjadi motivasi bagi saya untuk berbuat lebih banyak lagi untuk Kepri,” ujar Purnawirawan TNI AL bintang dua itu, Rabu (6/3/2024).

Lebih lanjut, Sturman yang kini menjabat sebagai Kepala Kelompok Fraksi (Kapoksi) PDI Perjuangan di Badan Legislasi (Baleg) DPR RI mengatakan keterwakilannya sebagi wakil rakyat dari PDI Perjuangan adalah keterwakilan dari seluruh rekan separtainya yang turut bertarung di Pileg 2024 daerah pemilihan (Dapil) Kepri.

Selain itu, Sturman juga berpesan kepada seluruh simpatisan, sukarelawan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat di Kepri tetap mengawal perolehan suara, sembari menunggu pengumuman resmi dari KPU Provinsi Kepri.

“Tetap kawal dan awasi bersama suara Rakyat yang sudah diamanatkan masyarakat kepada Partai dan Caleg-Caleg PDI Perjuangan agar tidak terjadi pergeseran. Sebab hal itu adalah amanat rakyat yang harus dijaga bersama," ujar Sturman.

Anggota Komisi I DPR RI Mayjend TNI Marinir (Purn) Sturman Panjaitan kembali melenggang ke Senayan. Hal itu berdasarkan rekapitulasi suara di KPU Kepri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News