Pamit ke ATM tapi tak Kunjung Pulang, Motor di Tepi Telaga, ya Ampun!

Pamit ke ATM tapi tak Kunjung Pulang, Motor di Tepi Telaga, ya Ampun!
Jasad Hadi Siswoyo, korban tenggelam saat diotopsi petugas usai setelah berhasil dievakuasi dari Telaga Ngebel. Foto: Humas Polres for Radar Ponorogo

jpnn.com, PONOROGO - Hadi Siswoyo, 33, warga Desa Campurejo, Kecamatan Sambit, Ponorogo, Jatim, ditemukan dalam kondisi sudah jadi mayat, mengambang di Telaga Ngebel, kemarin (26/6).

Anak dari Suparni itu sebelumnya menghilang sehari semalam. Korban diduga bunuh diri lantaran depresi.

Ceritanya, Hadi meninggal rumah sejak, Minggu (25/6) sekitar pukul 14.30. Pria lajang itu pamit mengambil uang di salah satu gerai ATM di Kecamatan Jetis.

Namun, dia tak kunjung pulang. Keluarga tidak menaruh curiga awalnya.

Kekhawatiran baru mengemuka setelah pihak keluarga mendapat laporan sepeda motor yang dikendarai korban terpakir di pinggir telaga Ngebel sekitar pukul 19.00.

‘’Petugas bersama warga sudah berusaha mencari di sekitar lokasi sepeda motor korban. Tetapi tidak ditemukan,’’ kata Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto, kemarin.

Petugas, kata dia, curiga mendapati sepeda motor tak bertuan di pinggir telaga masuk Desa Sahang, Ngebel tersebut.

Sepeda motor Yamaha Vixion merah nopol AE 6562 VW warna merah itu lantas diketahui milik korban. Pihak keluarga didatangkan untuk memastikan. Pencarian dilakukan.

Hadi Siswoyo, 33, warga Desa Campurejo, Kecamatan Sambit, Ponorogo, Jatim, ditemukan dalam kondisi sudah jadi mayat, mengambang di Telaga Ngebel,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News