Panglima TNI dan Waketum PSSI Semarakkan Piala Presiden di Malang

Panglima TNI dan Waketum PSSI Semarakkan Piala Presiden di Malang
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto beserta Waketum PSSI saat mensosialisasikan gelaran Piala Presiden di depan ratusan Aremania dan para tokoh masyarakat Malang Raya di Balaikota Malang. Foto: IG aremafcofisial

jpnn.com, MALANG - Arema FC sebagai klub tuan rumah Grup E Piala Presiden 2019 mengundang Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Waketum PSSI Iwan Budianto ke Malang dalam rangka sosialisasi mensukseskan Piala Presiden 2019.

Panglima TNI beserta Waketum PSSI juga mensosialisasikan gelaran Piala Presiden di depan ratusan Aremania dan para tokoh masyarakat Malang Raya di Balaikota Malang.

Diawal kegiatan,Iwan Budianto yang juga dianggap tokoh sukses asal Malang di bidang Sepakbola itu menyerahkan sebuah lukisan karikatur Panglima TNI yang berperan sebagai kiper membawa bola dan di sisinya berdiri tegak bendera merah putih, serta terdapat tulisan Salam Satu Jiwa , Arema Sejati.

Panglima TNI dalam sambutannya sangat senang menerima lukisan karikatur tersebut dari tokoh bola asli dari Malang itu, karena seperti memberikan semangat kepada dirinya sebagai penjaga terakhir pertahanan NKRI.

Menurutnya, Kiper itu bertugas menjaga pertahanan agar tidak kebobolan,seperti halnya tergambar dilukisan itu, TNI bersama Aremania dan seluruh rakyat siap untuk menjaga NKRI sampai mati.

Panglima TNI tampak sangat gembira, karena ke Malang bertemu Arema dan Aremania seperti pulang kampung. Kebetulaan, Panglima TNI lahir dan besar dari Singosari Malang.

Arema FC sebagai klub tuan rumah Grup E Piala Presiden 2019 mengundang Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Waketum PSSI Iwan Budianto ke Malang dalam rangka sosialisasi mensukseskan Piala Presiden 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News