Papa Novanto Ketahuan Makan di Resto Padang RSPAD, Jefri Nichol: Halo, Pak Guru...

Papa Novanto Ketahuan Makan di Resto Padang RSPAD, Jefri Nichol: Halo, Pak Guru...
Jefri Nichol. Foto: Isaak Ramadhan/JawaPos

jpnn.com - Aktor Jefri Nichol ternyata juga mengikuti pemberitaan soal Setya Novanto. Nama bekas ketua DPR RI itu kembali jadi perbincangan karena diduga keluar lapas dan kedapatan tengah makan nasi padang di salah satu restoran di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Oleh sebab itu, Jefri Nichol lantas memberi sebuah sindiran untuk Setnov, sapaan Setya Novanto. Dia sengaja mengunggah foto dengan keterangan berkelakar soal terpidana kasus korupsi kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) itu.

"Halo, pak guru, itu kok Setnov keluar kelas ya?" ungkap Jefri Nichol lewat akun Instagram miliknya @jefrinichol, Selasa (30/4).

Posting-an pemain Hit and Run itu spontan menuai reaksi para followers. Sebagian netizen mengaku tertawa melihat candaan Jefri Nichol soal Setya Novanto itu.

Seperti diketahui, baru-baru ini Setya Novanto kepergok tengah makan nasi Padang di restoran di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Padahal mantan ketua DPR itu seharusnya berada di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Kepala Lapas Sukamiskin Tejo Herwanto membenarkan bahwa Setya Novanto sempat melakukan pengobatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Dia ke sana untuk berobat karena menderita sejumlah penyakit.

Setya Novanto sebelumnya divonis selama 15 tahun penjara oleh majelis hakim karena terlibat korupsi proyek e-KTP. Sejak saat itu beliau ditahan di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. (mg3/jpnn)


Aktor Jefri Nichol mengikuti soal Setya Novanto. Nama bekas ketua DPR RI itu kembali jadi perbincangan karena diduga keluar lapas dan kedapatan tengah makan nasi padang di salah satu restoran


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News