Jefri Nichol Menolak Golput

Jefri Nichol Menolak Golput
Jefri Nichol. Foto: Isaak Ramadhan/JawaPos

jpnn.com - Aktor Jefri Nichol memastikan tidak akan golput dalam Pilpres pada 17 April 2019. Sebab ini merupakan momen pertama kali dirinya mempunyai hak suara dalam pemilihan presiden.

Oleh sebab itu, Jefri Nichol bakal datang ke tempat pemungutan suara (TPS) di hari pemilihan. Dia ingin memberikan suara bagi calon presiden pilihannya.

"Gue pastikan enggak golput. Semoga masuk aja pilihan gue," kata Jefri Nichol di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

BACA JUGA: Pengamat: Jokowi Terancam Kalah Jika Golput Tinggi

Pemain film Hit & Run itu mengaku sudah mempunyai calon presiden yang bakal dipilihnya. Tanpa menyebutkan pilihannya, Jefri Nichol merasa memilih pasangan yang menurutnya masuk akal.

"Gue cari yang masuk akal dan rasional, dan gue jatuh kepilihan gue ini," beber cowok 20 tahun tersebut.

Dalam menjatuhkan pilihan, Jefri Nichol mencari tahu dulu mengenai sosok calon presiden. Dia menelaah latar belakang serta visi misi capres yang akan dicoblos tanpa percaya dengan hoaks. "Gue sudah cari fakta tentang calon gue ini," imbuh Jefri Nichol. (mg3/jpnn)


Aktor Jefri Nichol memastikan tidak akan golput dalam Pilpres pada 17 April 2019. Sebab ini merupakan momen pertama kali dirinya mempunyai hak suara dalam pemilihan presiden.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News