Paris Hilton Ngaku Tobat Dugem

Paris Hilton Ngaku Tobat Dugem
Paris Hilton Ngaku Tobat Dugem
PARIS Hilton tobat dari dugem. Kabar itu sulit dipercaya kebenarannya. Sebab Hilton sebelumnya dikenal ratu dugem. Tapi begitulah pengakuan pewaris tahta Hilton yang mengaku ingin tobat setelah sempat berurusan dengan kokain.

“Ketika kau sudah terlalu sering keluar dan berpesta, maka suasana pesta tidak akan lagi menyenangkan. Aku akan melanjutkan hidupku dan melakukan hal-hal yang lebih besar dan lebih baik,” ungkap Paris yang sempat menunda kedatangannya ke Jakarta.

   

Paris sadar tak lagi dugem setelah masuk pelayanan masyarakat. Ia mengatakan menjadi lebih menghargai sesama. Hilton juga merasa menjadi seseorang yang lebih mudah bersosialisasi dengan orang-orang disekitarnya.

“Pelayanan sosial yang kulakukan sangat penting. Minggu ini aku mulai dan kami semua punya setumpuk labu di ladang labu, dengan alat pahat dan cat, permen dan pinata, dan kami melakukan banyak hal-hal mengasyikkan untuk anak-anak,” katanya tersenyum. (AAL/jpnn)

PARIS Hilton tobat dari dugem. Kabar itu sulit dipercaya kebenarannya. Sebab Hilton sebelumnya dikenal ratu dugem. Tapi begitulah pengakuan pewaris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News