Christina Aguilera Cerai Karena Lesbi

Christina Aguilera Cerai Karena Lesbi
Christina Aguilera Cerai Karena Lesbi
MENYUKAI sesama jenis, penyanyi Christina Aguilera akhirnya mengajukan gugatan cerai pada suaminya Jordan Bratman. Kabarnya Christina sudah menjalin hubungan asmara dengan mantan pacar lesbian Lindsay Lohan, DJ Sam.

Dilansir The Sun, September lalu, seorang sumber melihat Christina dan Sam mesra di sebuah pesta yang diadakan Nicole Richie. Saat itu Christina sudah pisah ranjang dari suaminya, namun keretakan rumah tangganya belum terungkap.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara perempuan 29 tahun itu pernah mengakui kalau dirinya memang memiliki kecenderungan lesbian. "Faktanya memang terkadang aku tertarik pada perempuan. Aku menyukai kefemininan dan kecantikan mereka," ujarnya kala itu.

Masih dalam wawancara tersebut, Christina juga mengatakan kalau suaminya mengetahui ketertarikannya pada perempuan. Ia pun senang bisa bersikap terbuka mengenai orientasi seksualnya.(rm)


MENYUKAI sesama jenis, penyanyi Christina Aguilera akhirnya mengajukan gugatan cerai pada suaminya Jordan Bratman. Kabarnya Christina sudah menjalin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News