Pamela Bakal Bugil Lagi di Playboy

Pamela Bakal Bugil Lagi di Playboy
Pamela Anderson. Foto : Fanpop.Com
AKTRIS Pamela Anderson dikabarkan akan tampil bugil lagi untuk majalah dewasa Playboy. Untuk tampilan tanpa busana kesebelas kalinya di majalah milik Hugh Hefner ini, Pamela bakal berpose sebagai salah tokoh wanita dalam romance klasik tahun 1960, "La Dolce Vita" (hidup itu indah).

Kabar bakal bugilnya bekas istri penggebuk drum Motley Crue, Tommy Lee tersebut diembuskan Hefner lewat akun twitter Rabu (20/10). "Pamela saat ini sedang berpose di kolam renang (Playboy) Mansion. Fotonya akan jadi sampul majalah Playboy terbitan Januari 2011," tulis Hefner seperti dikutip aceshowbiz, Kamis (21/10).

Playboy mansion adalah rumah besar yang dihuni Hefner bersama belasan gadis Playboy yang dikencaninya. Di tempat itu, secara rutin Hefner juga menggelar pesta bugil  untuk kalangan terbatas untuk kemudian diabadikan lewat video dan dipasarkan.

Lewat foto bugil di Playboy jugalah Pamela dikenal publik dunia tahun 1990. Karier wanita kelahiran British Columbia, Kanada tanggal 1 Juli 1967 itu makin moncer setelah memerankan tokoh CJ Parker di mini seri penjaga pantai, Baywatch. Ibu dua putra/putri dari Tommy Lee ini terakhir berpose tanpa busana di Playboy tahun 2007. (pra/jpnn)

AKTRIS Pamela Anderson dikabarkan akan tampil bugil lagi untuk majalah dewasa Playboy. Untuk tampilan tanpa busana kesebelas kalinya di majalah milik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News