Kanye West Ganti Gigi dengan Berlian

Kanye West Ganti Gigi dengan Berlian
Kanye West Ganti Gigi dengan Berlian
LOS ANGELES - Bepergian dengan jet pribadi, berlibur di atas kapal pesiar mewah, juga berkencan dengan model-model cantik, sudah jadi menu sehari-hari. Kini, melengkapi kehidupan yang glamor itu, rapper papan atas Kanye West mengganti gigi bagian bawahnya dengan deretan berlian.

Tidak hanya sekadar ditempel, West benar-benar melepas sebagian giginya, lalu memasukkan implan emas bertabur berlian di bagian yang kosong itu. Saat menjadi bintang tamu talk show Ellen DeGeneres, Selasa (19/10), pria berusia 33 tahun itu memamerkan berlian tersebut.

"Saya baru merasa bahwa berlian ini lebih sejuk rasanya," kata West, seperti dikutip Daily Mail. DeGeneres yang terlihat terpana dengan gigi West itu, lalu bertanya, "Itu bukan tempelan?"

"Ini betul-betul gigi asli. Saya meminta dokter untuk mengambil deretan bawah. Saya rasa, hanya bintang rock tertentu yang mau melakukan hal semacam ini," jawab pria yang juga berprofesi sebagai produser itu.

LOS ANGELES - Bepergian dengan jet pribadi, berlibur di atas kapal pesiar mewah, juga berkencan dengan model-model cantik, sudah jadi menu sehari-hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News