Mel Gibson Hadir di Hangover 2

Marvel Siap dengan Iron Man 3 dan Captain America

Mel Gibson Hadir di Hangover 2
Mel Gibson Hadir di Hangover 2
LOS ANGELES - Ada yang keluar dan ada yang masuk daftar pemain film sekuel komedi laris, Hangover 2. Aktris cantik Heather Graham yang sebelumnya memerankan Jade, tak ada lagi dalam skenario. Sedangkan aktor Mel Gibson memastikan ikut dalam film yang dijadwalkan rilis di Amerika Serikat (AS) pada 26 Mei tahun depan itu. Dia berperan sebagai seorang tattoo artist.

"Sayang, Heather tak ada lagi di sekuel," kata juru bicara Warner Bros, studio yang merilis film tersebut, kepada E! Online, kemarin (20/10). "Cerita yang berkembang tidak menyediakan ruang untuk karakter Heather. Saya tidak ingin menjelaskan lebih lanjut. Tapi, sekali melihat filmnya, anda pasti mengerti," tambah juru bicara itu.

Sementara, kabar lain tentang film sekuel, datang dari Iron Man. Film ketiga tentang kehidupan Tony Stark itu bakal ditayangkan mulai 3 Mei 2013. Berdasar keterangan yang dikeluarkan untuk pers, Disney akan menjadi studio penanggung jawab bagi pemasaran dan distribusi film dari komik Marvel itu.

Keterangan tersebut juga menyebutkan soal cerita komik Marvel lain yang juga siap diangkat ke layar lebar. Tepatnya yaitu film Captain America, yang disebut siap diedarkan pada 22 Juli 2011. Sementara studio yang berhak mendistribusikannya adalah Paramount Pictures. (c10/ayi/ito/jpnn)

LOS ANGELES - Ada yang keluar dan ada yang masuk daftar pemain film sekuel komedi laris, Hangover 2. Aktris cantik Heather Graham yang sebelumnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News