Pelatih Malaysia Buka Rahasia Kemenangan atas Indonesia

Pelatih Malaysia Buka Rahasia Kemenangan atas Indonesia
Gaya pemain Malaysia usai menjebol gawang Indonesia. Foto: AFC

jpnn.com, BANGKOK - ‎Pelatih Timnas Malaysia U-22 Ong Kim Swee mengungkap rahasia kemenangan timnya atas Indonesia, dalam laga perdana di Grup H kualifikasi Piala Asia U-23, di Bangkok, Thailand, Rabu (19/7).

Menurut Kim Swe, Indonesia kesulitan menembus pertahanan Malaysia karena dirinya meminta pemain-pemainnya, untuk bertahan dengan baik dan disiplin. "Kami tetap bermain dengan disiplin, kami tidak mau terlalu agresif. Bahkan saat kami sudah unggul 3-0, yang selalu saya ingatkan adalah soal disiplin," katanya, dilansir situs AFF.

Menurutnya, Indonesia sudah bermain dengan baik. Bahkan dia menilai pemain Indonesia memiliki kecepatan. "Indonesia tim yang bagus, punya kecepatan. Kedua tim ini (Malaysia dan Indonesia) sebenarnya juga bagus, tapi kami mampu lebih disiplin," ungkapnya.

Kemenangan itu membuat Malaysia berada di puncak klasemen Grup H, karena di luar dugaan, tim tuan rumah Thailand U-22 justru bermain imbang 1-1 saat menghadapi Mongolia. (dkk/jpnn)


‎Pelatih Timnas Malaysia U-22 Ong Kim Swee mengungkap rahasia kemenangan timnya atas Indonesia, dalam laga perdana di Grup H kualifikasi Piala


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News