Pelindo I Punya Direksi Baru

Pelindo I Punya Direksi Baru
Pelindo I. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno memberhentikan Syahputra Sembiring, Iman A Sulaeman dan Farid Luthfi sebagai Direktur Pelindo I.

Selanjutnya mengalihtugaskan Hamied Wijaya yang sebelumnya menjabat direktur menjadi Direktur SDM dan Umum Pelindo I dengan meneruskan sisa masa jabatannya.

Penyerahan Salinan Keputusan Menteri BUMN Nomor : SK-258/MBU/10/2018 ini dilakukan oleh Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian BUMN Edwin Hidayat Abdullah dan dihadiri oleh jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Pelindo I serta disaksikan oleh Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan Ahmad Bambang.

"Memberhentikan mereka dengan ucapan terima kasih atas sumbangan tenaga dan pikiran selama memangku jabatan tersebut," tutur dia.

Selain itu, Rini juga mengangkat kembali Syahputra Sembiring sebagai Direktur Bisnis, kemudian Hosadi Apriza Putra sebagai Direktur Perencanaan dan Pengembangan.

Serta M. Nur Shodiq sebagai Direktur Keuangan Pelindo I. Hosadi Apriza Putra, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Prima Multi Terminal yang merupakan anak perusahaan Pelindo I yang juga pengembang dari Multi Purpose Terminal (MPT) Kuala Tanjung.

Sedangkan M. Nur Shodiq sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan dan SDM PT INKA.(chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pelindo IV Punya Dirut Baru

Memberhentikan mereka dengan ucapan terima kasih atas sumbangan tenaga dan pikiran selama memangku jabatan tersebut.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News