Erick Thohir Pasang Foto Bareng Kang Emil, Isyarat Menuju Pilgub DKI?

Erick Thohir Pasang Foto Bareng Kang Emil, Isyarat Menuju Pilgub DKI?
Menteri BUMN Erick Thohir dan mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Foto: Instagram/erickthohir

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali mengundang perhatian warganet melalui unggahannya di Instagram pada Kamis (9/11/2023).

Melalui akun erickthohir di Instagram, pengusaha kondang itu memajang fotonya bersama mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil alias Kang Emil ke Instagram.

Ada dua foto dalam unggahan Erick. Foto pertama memperlihatkan Etho -panggilan akrab Erick- berdiri berdua dengan Emil dalam posisi persalaman.

Adapun foto kedua menunjukkan Emil memperlihatkan sejumlah gambar kepada Erick.

“Sedang merencanakan sesuatu yang baik untuk Indonesia bersama Pak @ridwankamil,” tulisan Erick dalam unggahan yang ditautkan ke akun Kang Emil di Instagram itu.

Hingga pukul 19.00 WIB, foto itu sudah disukai lebih dari 45 ribu warganet. Ratusan tanggapan juga langsung membanjiri kolom komentar akun Erick di Instagram.

“Desain stadion timnas di IKN?” komentar pemilik akun zein_adnan27.

Namun, ada pula yang mengaitkan unggahan itu dengan kemunculan nama Erick dan Kang Emil di bursa bakal calon gubernur DKI Jakarta.

Melalui akun erickthohir di Instagram, pengusaha kondang itu memajang fotonya bersama mantan Ridwan Kamil alias Kang Emil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News