Pengakuan Istri Pelaku Bom Kampung Melayu, Ternyata…

Pengakuan Istri Pelaku Bom Kampung Melayu, Ternyata…
Densus 88 Anti Teror. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Polisi menggeledah rumah kontrakan yang merupakan tempat tinggal Ichwan Nurul Salam (INS), 31, terduga teroris yang melakukan bom bunuh diri di Halte Bus Kampung Melayu Jakarta, Rabu (24/5) malam.

Rumah kontrakan yang digeledah beralamat di Jalan Cibangkong RT 02/RW 07, Kelurahan Cibangkong Kecamatan Batunungga, Kota Bandung.

Penggeledahan dilakukan Densus 88 dan Penjinak Bom Polda Jabar, kemarin (25/5) sekitar pukul 07.30.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus saat di temui dilokasi penggeledahan menjelaskan, pihaknya mengamankan istri bersama kedua anak INS. Termasuk saudara kandung INS, yang dibawa ke Mapolda Jabar untuk keperluan tes DNA.

”Sementara masih dikembangkan ke TKP lain, yaitu ke rumah kedua orang tuanya INS. Hari ini baru satu lokasi penggeledahan, kita masih melakukan pengembangan lagi. Mudah-mudahan secepatnya dari Tim Densus 88 dan tim Jibom,” jelasnya.

Dari rumah yang di kontrak INS, lanjut Yusri, pihaknya mendapatkan beberapa dokumen, paspor bernama ISN dan istrinya.

Termasuk beberapa ajaran-ajaran tentang Islam. Yusri menyebutkan, tidak ada satu pun komponen bom yang ditemukan di rumah pelaku.

Yusri mengakui, setelah adanya kejadian ini pihaknya terus meningkatkan kesiapsiagaan polisi. Sebab, polisi diduga menjadi sasaran para pelaku.

Polisi menggeledah rumah kontrakan yang merupakan tempat tinggal Ichwan Nurul Salam (INS), 31, terduga teroris yang melakukan bom bunuh diri di Halte

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News