PENTING! Kalau Melihat Cewek Ayu Ini Segera Hubungi PMI

PENTING! Kalau Melihat Cewek Ayu Ini Segera Hubungi PMI
CEWEK HILANG: Nia Dhani Mukti (23) warga Desa Kalibakung RT 1/RW 1 Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal. Foto: radartegal.com

jpnn.com - jpnn.com - Pasangan suami istri Tobiin dan Mugiati, warga Desa Kalibakung RT 1/RW 1 Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal tengah dirundung duka. Pasalnya, anak mereka yang bernama Nia Dhani Mukti (23) sudah hampir dua pekan terakhir meninggalkan rumah tanpa diketahui rimbanya.

Kini, Tobiin, istrinya dan keluarga besarnya sibuk melacak keberadaan Nia. Mereka menanyakan keberadaan cewek berparas ayu itu ke sejumlah pihak.

Karena tak kunjung memperoleh kabar keberadaan Nia, Tobiin pun menyebarkan informasi tentang putrinya melalui jejaring media sosial (medsos). Menurut Tobiin, putrinya sudah meninggalkan rumah sejak 5 Januari lalu.

Saat ditemui Tim Restore Family Link (RFL) PMI Kabupaten Tegal, Tobiin mengaku waswas dengan keselamatan putrinya. “Saya takutnya ada apa-apa dengan anak saya,” katanya seperti diberitakan radartegal.com.

Tobiin lantas membeber ciri-ciri putrinya. Yakni memiliki tinggi tubuh 150 senti dan berkulit putih.

Kini, Tobiin sangat menanti bantuan dari masyarakat yang melihat putrinya agar segera memberitahukan kepadanya.

Terpisah, anggota tim RFL PMI Kabupaten Tegal Samukri mengatakan, pihaknya akan membantu proses pencarian. Di antaranya dengan menyebarkan informasi terkait korban dan berkoordinasi dengan instansi lainnya.

“Karenanya, jika ada yang melihat atau mengetahui informasi terakhir korban berada kami harap bisa melaporkan kepada kami,” pintanya.(muj/zul/jpg)


Pasangan suami istri Tobiin dan Mugiati, warga Desa Kalibakung RT 1/RW 1 Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal tengah dirundung duka. Pasalnya, anak


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News