Perempuan Manis Berpenampilan Modis Gentayangan Tebar Hipnotis

Perempuan Manis Berpenampilan Modis Gentayangan Tebar Hipnotis
Salon Mutia di Sukawati, Gianyar yang disasar pelaku hipnotis. Foto: istimewa for Radar Bali

jpnn.com, GIANYAR - Warga di Kabupaten Gianyar, Bali sedang ketar-ketir dengan aksi pelaku kejahatan hipnotis. Pelaku hipnotis kini menyasar salon.

Itu pula yang terjadi pada pemilik salon Mutia yang beralamat di Jalan Raya Sukawati. Lokasi salon itu berada di sebelah selatan kantor Camat Sukawati.

Si pemilik salon diperdaya sehingga menyerahkan uang sebesar Rp 500 ribu kepada pelaku hipnotis yang berpenampilan modis. Pemilik salon, Jero Blahbatuh menuturkan, kejadian hipnotis itu berlangsung Jumat lalu (11/8).

Bu Jero -panggilan akrabnya- mengaku didatangi seorang perempuan berwajah manis dengan gaya modis sekitar pukul 20.00. Saat itu Jero sedang melayani pelanggan lain.

“Perempuan itu datang dengan membawa sepeda motor. Dia ngotot mau dilayani duluan, padahal sebenarnya dia harus antre lima orang,” ujar Bu Jero seperti diberitakan Radar Bali.

Tanpa curiga, sebagai pemilik salon, Bu Jero langsung melayani perempuan itu dengan treatment kecantikan selama 2 jam. Meski malam makin larut, Bu Jero tetap melayani pengunjung itu sembari mengobrol.

“Ketika terus diajak ngobrol, sudah ada pelanggan yang curiga. Tapi, saya tetap layani,” terangnya.

Akhirnya, perempuan itu berpura-pura menelepon suaminya. Tak lama setelah menelepon, perempuan itu meminta sejumlah uang. Alasannya, dia akan ke ATM BCA di salah satu toko modern.

Warga di Kabupaten Gianyar, Bali sedang ketar-ketir dengan aksi pelaku kejahatan hipnotis. Pelaku hipnotis kini menyasar salon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News