Kamis, 27 Juli 2017 – 12:02 WIB

Persib Incar Gol Cepat Lawan Borneo FC

Sabtu, 20 Mei 2017 – 11:09 WIB
Persib Incar Gol Cepat Lawan Borneo FC - JPNN.COM

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. Foto: Amjad/JPNN.com

SHARES

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menegaskan, timnya akan menyerang total dan memburu gol cepat dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, melawan Borneo FC.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/5) sore, Djadjang meminta pemain membombardir pertahanan tim tamu tanpa ampun.

"Main di kandang harus menang sehingga kami akan main menyerang tidak bisa menunggu lawan," katanya, saat dihubungi Sabtu pagi.

Bagi pelatih berkumis tersebut, Borneo FC tak bisa dianggap enteng, sehingga tak boleh diberikan ruang gerak. Saat pemain merasa meremehkan dan jemawa, dia khawatir akan terjadi momen seperti laga-laga sebelumnya.

"Jangan sampai kami lengah. Karena itu kami akan tekan terus, untuk menjaga konsentrasi kami, dan memastikan kemenangan dengan gol-gol cepat," tandasnya.

Menurut Djadjang, menyerang menjadi pilihan strateginya memiliki dua alasan. Bukan hanya sekadar mengejar tiga poin, tapi juga menjawab kritikan bobotoh yang menilai permainan Persib tak menarik dan terlalu banyak bertahan. (dkk/jpnn)

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini