Selasa, 26 September 2017 – 18:04 WIB

Persib vs Borneo Bakal Duel Ketat di Lini Tengah, Begini Kata Zola

Sabtu, 20 Mei 2017 – 10:00 WIB
Persib vs Borneo Bakal Duel Ketat di Lini Tengah, Begini Kata Zola - JPNN.COM

Gian Zola (kiri), pemain Persib Bandung . Peran pemain yang juga penghuni skuat timnas U-22 itu akan sangat sentral dalam laga malam nanti. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Pertarungan sengit antara Persib Bandung kontra Broneo FC dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Gelora Bandung Lautan Api, bakal tersaji Sabtu (20/5) malam nanti.

Melihat kekuatan kedua tim, duel di lini tengah akan sangat ketat. Hal tersebut juga diakui oleh Gian Zola, gelandang muda Maung Bandung.

"Ya, mungkin benar ya akan ketat di tengah. Saya sebagai pemain harus bisa jaga konsentrasi, menjalankan tugas dan apa yang diinginkan pelatih," katanya, saat dihubungi Sabtu (20/5) pagi.

Adanya Raphael Maitimo, juga pemain seperti Michael Essien menurut Zola, akan menjadikan pertandingan seru dan penuh kualitas.

"Pertandingan nanti tidak akan mudah. Apalagi Borneo pernah bikin sulit Persib, kami sudah siapkan diri dan siap untuk membalas dukungan bobotoh," tegas Zola

Saat disinggung mengenai tugas khusus dari pelatih, Zola tak menjawab spesifik. Dia hanya memastikan, sebagai gelandang dia harus menjaga aliran bola dari belakang ke tengah dan menutup ruang gelandang Borneo saat Persib kehilangan bola. (dkk/jpnn)

 

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini