Persiba Balikpapan Optimistis Promosi ke Liga 1

Persiba Balikpapan Optimistis Promosi ke Liga 1
Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi ikut menyaksikan jalannya laga Persiba Balikpapan kontra Porprov Denpasar di Lapangan Banteng, Seminyak, Minggu (26/5). Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, DENPASAR - Persiba Balikpapan sukses menutup laga uji coba terakhir dengan kemenangan 3-0 melawan Porprov Denpasar di Lapangan Banteng, Seminyak, Minggu (26/5).

Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi ikut menyaksikan jalannya laga dan memberikan dukungan bagi Beni Oktoviantos cs.

Rizal mengatakan, kedatangan Gede Widiade ke Balikpapan memang membawa aura positif bagi publik dan pencita tim berujuluk Beruang Madu. Dia kian optimistis di tangan Gede, Persiba bisa kembali ke Liga 1.

Kehadiran Gede, lanjut Rizal, memang hanya sebatas menyelamatkan Persiba agar tetap bisa berkompetisi. Maklum saja, di tengah persiapan jelang Liga 2, investor Persiba saat itu justru memilih mundur. Sedangkan menemukan investor baru tentu bukan soal gampang di tengah waktu yang kian mepet.

Baca: Penyusup Aksi 22 Mei Siapkan Rompi Antipeluru Bertuliskan Polisi, Ternyata Ini Tujuannya

“Tentu saja kita pantas berterima kasih kepada Pak Gede yang datang menyelamatkan tim ini,” ujar dia.

Semangat yang diberikan Gede Widiade, ditambah rekam jejaknya selama menangani sejumlah klub Liga 1 membuat Rizal optimistis Persiba bisa berbicara banyak dan melenggang ke Liga 1.

“Kehadiran Pak Gede tentu diharapkan bisa meneruskan perjuangan pelatih Ronni Pattinasarany dan Pak Syarifuddin Yoes yang berandil mengangkat nama Persiba di level nasional,” ungkap Rizal.

Persiba Balikpapan sukses menutup laga uji coba terakhir dengan kemenangan 3-0 melawan Porprov Denpasar di Lapangan Banteng, Seminyak, Minggu (26/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News