Persija Jakarta vs Ceres Negros: Harus Menang atau Tersingkir

Persija Jakarta vs Ceres Negros: Harus Menang atau Tersingkir
Ivan Kolev (tengah) dalam jumpa pers. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menang atau kans menipis, pilihan itu harus dijalani oleh Persija Jakarta yang akan menjamu Ceres Negros (Filipina) pada laga grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (22/4)

Saat ini, Macan Kemayoran masih mengantongi empat poin dan tertinggal tiga angka dari Becamex Binh Duoang (Vietnam) yang ada di posisi kedua.

Ceres Negros sendiri, saat ini memuncaki grup G dengan sembilan poin. Terpaut lima poin dari Macan Kemayoran. Dengan hanya tersisa tiga laga, maka Persija harus menang di toga laga sisa untuk mengamankan kans loloa ke babak selanjutnya.

Pelatih Persija Ivan Kolev mengakui, Ceres Negros bukan lawan mudah. Status belum pernah kalah di grup G, menunjukkan kelas mereka sebagai favorit juara grup.

"Saya harap tim bisa menunjukan prestasi pada pertandingan besok untuk tampil lebih bagus lagi dari game pertama," tegas Kolev.

Dalam matchday sebelumnya saat main di kandang Ceres Negros, Persija harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-1. Namun, bermain di hadapan The Jakmania, dia yakin laga bakal berbeda.

"Kami sudah evaluasi dan mempelajari permainan Ceres Negros. Mereka memiliki gaya tersendiri, tak sama dengan karakter tim asal Asia Tenggara," ucapnya. (dkk/jpnn)


Menang atau kans menipis, pilihan itu harus dijalani oleh Persija Jakarta yang akan menjamu Ceres Negros (Filipina) pada laga grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (22/4)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News