Persija Wajib Tiga Poin Demi Tembus Lima Besar

Persija Wajib Tiga Poin Demi Tembus Lima Besar
Suporter Persija. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta mengejar akhir yang baik dalam penghujung putaran pertama Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Mereka ingin meraih kemenangan untuk bisa menembus lima besar klasemen sementara Liga 1.

Namun, keinginan itu tak akan mudah karena lawan yang akan dihadapi adalah Bhayangkara FC, yang merupakan runner up klasemen Liga 1. Keduanya akan saling berhadapan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/7) malam nanti.

Laga ini sejatinya menjadi laga dua tim bersaudara. Pertama, baik Persija maupun Bhayangkara FC menjadikan Stadion Patriot sebagai kandang mereka. Kedua, sosok Gede Widiade juga terdaftar sebagai manajemen di Persija maupun Bhayangkara FC.

Meski demikian, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco memastikan tak ada keinginan untuk santai. Dia menegaskan, tim akan ngotot meraih tiga poin.

“Jakmania akan datang untuk tim, memberikan dukungan ke kami, dan menambah motivasi pemain. Untuk target putaran pertama bisa di papan atas, kami harus menang," tegasnya.

Sebelumnya, memori Teco melawan Bhayangkara FC memang tak bagus. Pertemuan itu terjadi di Piala Presiden dan Persija takluk dengan skor tipis 0-1. Saat itu Bhayangkara FC juga dilatih Simon McMenemy.

Melihat head to head itu, Teco menegaskan tak gentar dan siap untuk menunjukkan perubahan di tim Persija. Baginya, apa yang terjadi pada sesi pramusim dan dalam kompetisi resmi Liga 1, akan berbeda.

"Di Piala Presiden dan pramusim saya baru datang, sekarang liga sudah berjalan dan kami akan mainkan permainan terbaik untuk dapat hasil terbaik," tegasnya.(dkk/jpnn)


Persija Jakarta mengejar akhir yang baik dalam penghujung putaran pertama Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Mereka ingin meraih kemenangan untuk bisa


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News