Pilgub Jabar 2018, DPD PAN Siap Kawal Dedi-Dessy

Pilgub Jabar 2018, DPD PAN Siap Kawal Dedi-Dessy
Partai Amanat Nasional (PAN). Ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BEKASI - Ketua Majelis Pertimbangan DPD PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafid mengaku siap mengawal pasangan Dedi Mulyadi-Dessy Ratnasari dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 mendatang.

Muin menyatakan, PAN menjadi partai yang memiliki daya minat tinggi dalam pesta demokrasi tahun depan.

Karena itu, Muin menilai hal tersebut bakal menguntungkan PAN karena sudah mulai ada persepsi yang dibangun oleh eksternal.

Muin mengatakan, anggota DPR Dessy Ratnasari digadang akan menjadi pendamping Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Golkar Jabar Dedi Mulyadi untuk Pilgub Jabar 2018.

Dengan adanya kabar PAN masuk Poros Jabar, semakin menguatkan kalau Dessy menjadi pilihan utama Dedi untuk mengisi posisi calon wakil gubernur.

“Harus ada persamaan persepsi dulu antara kami dengan Kang Dedi Mulyadi. Memang sudah lama Dessy dikaitkan dengan Kang Dedi, tapi kami serahkan semua persiapan ini kepada DPP PAN, pasti ada pertimbangan-pertimbangan tertentu dalam memutuskan nanti,” kata dia, Selasa (30/5) kepada GoBekasi (JawaPos Group).

Muin menambahkan, pihaknya tidak keberatan bila PAN bergabung bersama Poros Jabar. Sebab, apa pun keputusan yang diambil DPP PAN, pihaknya siap mengawal keputusan tersebut.

Menurutnya, PAN memiliki pertimbangan banyak untuk memberikan jalan kepada Dessy agar bisa menjadi wakil Dedi.

Ketua Majelis Pertimbangan DPD PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafid mengaku siap mengawal pasangan Dedi Mulyadi-Dessy Ratnasari dalam pemilihan gubernur

Sumber GoBekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News