Survei Unggulkan Prabowo-Gibran, Dedi Mulyadi Ingatkan Pendukung Jangan Jemawa

Survei Unggulkan Prabowo-Gibran, Dedi Mulyadi Ingatkan Pendukung Jangan Jemawa
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Dedi Mulyadi saat menemui seorang warga. Foto: ANTARA/Dokumentasi Pribadi/Dedi Mulyadi

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Dedi Mulyadi merepons atas hasil survei terkait keunggulan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Mantan Bupati Purwakarta itu mengajak seluruh kader, sukarelawan dan simpatisan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 itu untuk terus menemui masyarakat serta tidak jemawa atas hasil survei tersebut.

"Jangan sampai kita jemawa atas hasil survei terkait keunggulan Prabowo-Gibran. Jadi teruslah kerja nyata," kata Dedi Mulyadi dilansir ANTARA, Rabu (13/12).

Dedi sendiri mengaku terus berkeliling menemui masyarakat untuk meyakinkan bahwa Prabowo-Gibran merupakan calon pemimpin yang tepat meneruskan suksesi kepemimpinan Jokowi.

"Saya juga akan keliling terus, kerja terus, menemui rakyat meyakinkan Prabowo-Gibran sebagai pemimpin yang tepat dan disukai masyarakat Jabar," ujar Dedi.

Sesuai hasil survei terbaru yang dirilis Litbang Kompas menempatkan pasangan Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra di posisi puncak.

Pada survei Pilpres pasangan Prabowo-Gibran menempati posisi pertama dengan perolehan 39,3 persen.

Sementara untuk survei partai posisi teratas adalah Partai Gerindra dengan 21,9 persen.

Dedi Mulyadi mengingatkan pendukung Prabowo-Gibran jangan jemawa menyikapi hasil survei yang menempatkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 itu unggul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News