Debat Perdana Membuktikan, Prabowo Subianto Adalah Patriot Sejati

Debat Perdana Membuktikan, Prabowo Subianto Adalah Patriot Sejati
Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto. (Antara/Dokumentasi Pribadi)

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto menyebut calon presiden Prabowo Subianto patriot sejati. Hal itu terlihat jelas dari pemikiran, gagasan dan pernyataan ketua umum Gerindra tersebut dalam debat capres yang digelar KPU, Selasa (12/12).

"Tadi kita sama-sama menyaksikan Prabowo menyampaikan pesan pentingnya kerukunan dan persatuan untuk mencapai cita-cita Indonesia menjadi negara maju. Berkali-kali beliau menyatakan bahwa persatuan merupakan kunci untuk mewujudkan Indonesia maju serta Indonesia yang adil dan makmur," jelas Yandri kepada media seusai menyaksikan debat.

"Ini adalah pernyataan yang hanya bisa dikeluarkan oleh seorang patriot sejati" lanjut Yandri

"Prabowo dalam debat tersebut mengingatkan kita semua bahwa jangan demi kepentingan pribadi dan golongan yang sifatnya sesaat kemudian kita memecah belah anak bangsa," ungkap Yandri

Secara keseluruhan Yandri menilai bahwa tampilan Prabowo dalam debat pertama ini sangat menyakinkan.

Gagasan dan ide yang disampaikan bersifat konkrit utamanya statemen untuk melanjutkan keberhasilan presiden terdahulu dan memperbaiki hal-hal yang dirasa kurang.

"Tampilan Prabowo sangat menyakinkan. Ide dan gagasan yang disampaikan bersifat konkrit dan sangat tegas. Beliau berkomitmen melanjutkan keberhasilan presiden terdahulu serta memperbaiki hal-hal yang dirasa kurang," jelas Yandri

Yandri juga melihat bahwa Prabowo sangat mengedepankan etika dan bersifat sangat rileks sehingga pernyataan-pernyataannya tidak ada yang bersifat tendensius kepada calon yang lain.

Hal itu terlihat jelas dari pemikiran, gagasan dan pernyataan Prabowo Subianto dalam debat capres yang digelar KPU, Selasa (12/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News