Pilkada Minahasa: Kandidat Golkar Segera Terjawab

Pilkada Minahasa: Kandidat Golkar Segera Terjawab
Bendera Partai Golkar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MANADO - Siapa yang akan diusung Partai Golkar di Minahasa segera terjawab. Menurut Ketua DPD Partai Golkar Sulut Stefanus Vreeke Runtu (SVR) dijadwalkan akhir Agustus sudah ada nama calon yang akan diusung partainya.

“Termasuk di Minahasa. Kita kan sudah lakukan beberapa survei. Segera terjawab,” beber Wakil Ketua DPRD Sulut ini seperti dilansir Manado Post (Jawa Pos Group).

Mengenai kemungkinan Ivan Sarundajang (IvanSa) dan Careig N Runtu (CNR) dipasangkan, masih belum dijawab pasti SVR.

“Sementara survei. Kita berharap hasilnya bagus,” tukas mantan Bupati Minahasa dua periode ini.

Dia tak membantah jika memang dua figur tersebut menjadi salah satu kandidat kuat yang diusulkan akar rumput partai ke DPD.

“Hanya saja kami ada mekanismenya. Setelah diselesaikan di tingkat DPD, masih ada DPP. Jadi ikut mekanismenya saja,” bebernya. S

edangkan terkait posisi Sri Wahyumi Manalip, meski tak berkomentar banyak tapi SVR tak membantah jika Bupati Talaud itu sedang dilirik Golkar.

“Itukan kalian sudah tahu semua. Tapi sekali lagi, harus lalui mekanisme. Kita tak bisa langsung bilang oke, karena DPP yang menentukan,” tegasnya.

Siapa yang akan diusung Partai Golkar di Minahasa segera terjawab. Menurut Ketua DPD Partai Golkar Sulut Stefanus Vreeke Runtu (SVR) dijadwalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News