Pisang dan Pepaya Dibanting, Kadis Perdagangan Kota Padang Ngamuk di Pasar

Pisang dan Pepaya Dibanting, Kadis Perdagangan Kota Padang Ngamuk di Pasar
Kadis Perdagangan Kota Padang ngamuk di pasar. Foto: screencapt

jpnn.com, PADANG - Aksi Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Sumatera Barat, Endrizal ramai menjadi pembicaraan. Minggu (30/7) siang kemarin, Endrizal mengamuk di Pasar Raya Padang, tepatnya di depan Blok III, sekitar pukul 10.30 WIB.

Dagangan PKL jadi korban, pisang dan pepaya dibanting, emosinya tak tertahan lagi.

Endrizal sendiri tidak membantah dia mengamuk di pasar. Kepada media setempat, dia mengklaim apa yang dilakukannya tidak salah.

Tampak dari video yang sudah viral, Endrizal turun dari mobil lalu menyingkirkan dengan paksa dagangan PKL yang berada di tengah jalan.

Menurut Endrizal, awalnya ada sebuah mobil yang lewat di tempat tersebut dan hampir menabrak pedagang. Si pedagang kemudian marah dan memukul mobil. Setelah sopirnya turum pedagang tersebut juga memarahi sopir sambil memukul mobil.

Hal tersebut yang membuat Endrizal geram. Padahal menurutnya sudah ada kesepakatan dengan pedagang untuk tidak berjualan di tempat tersebut. Endrizal pun tidak mempermasalahkan video yang beredar tersebut. Dia yakin apa yang dilakukan tidak salah.

Di media Instagram, pada akun infosumbar, beragam komentar sudah membanjiri postingan dengan video aksi Endrizal tersebut.

"Saya kecewa dengan bapak, jika bapak cerdas dlm segi otak, bapak juga harus cerdas dlm segi emosi. Ingat keluarga pak. Segeralah meminta maaf kepada ibuk tsb, sebelum datang penyesalan," deby_cinthia.

Aksi Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Sumatera Barat, Endrizal ramai menjadi pembicaraan. Minggu (30/7) siang kemarin, Endrizal mengamuk di Pasar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News