PNS Ditjen Bina Marga Tewas di Kamar Hotel

PNS Ditjen Bina Marga Tewas di Kamar Hotel
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PALU - Sunaedi, Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR, ditemukan tergeletak di kamar salah satu hotel di Kota Palu, Sulteng, Rabu (17/5) kemarin.

Meninggalnya Sunaedi diduga karena terserang penyakit.

Kedatangan Sunaedi ke Kota Palu rencananya untuk menghadiri kegiatan bimbingan teknis yang diselenggarakan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) wilayah XIV Kementerian PU-PR. Dia didaulat menjadi salah satu narasumber.

Informasi yang dihimpun Radar Sulteng (Jawa Pos Group), Sunaedi merupakan pria asal Cirebon, Provinsi Jawa Barat. Pria 49 tahun itu ditemukan meninggal sekitar pukul 09.15 Wita.

Awalnya panitia kegiatan dan seluruh peserta melakukan sarapan pagi. Namun saat sarapan berlangsung hingga selesai, korban tidak terlihat ikut sarapan.

Untuk memastikan kenapa Sunaedi tak sarapan, panitia mencoba menghubungi melalui telepon hingga beberapa Kali. Namun tidak ada jawaban. Panitia kegiatan pun berkoordinasi dengan pihak hotel untuk mengecek Sunaedi di kamarnya.

Petugas hotel pun bergegas mengecek kamar. Setelah mencoba memanggil dari luar tapi tidak ada jawaban sama sekali. Petugas security kemudian membuka pintu kamar.

Di dalam kamar, Sunaedi ditemukan tidur telungkup di atas tempat tidurnya. Merasa ada yang janggal, pihak hotel langsung menghubungi dokter untuk memeriksa yang bersangkutan.

Sunaedi, Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR, ditemukan tergeletak di kamar salah satu hotel di Kota Palu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News